Daftar Blog Saya

Minggu, 26 Desember 2010

Someday....

Suatu hari.....
Jika aku diberi kesempatan kedua,aku ingin menjadi sababatmu yang terbaik...

Suatu hari....
Jika aku diberikan kepercayaan lagi,aku ingin kau tahu,bahwa aku ingin selalu ada untukmu...

Suatu hari....
Jika aku memiliki waktu bersamamu,aku ingin menyediakan diriku untuk semua ceritamu...

Di depanku,kau tak perlu menjadi seorang pangeran yang selalu tertawa dann berjalan tegak
Di depanku,kau tak perlu memakai topeng kebanggaanmu
Di depanku,kau dapat menjadi dirimu sendiri
Di depanku,kau dapat menceritakan semuanya padaku


Aku semakin mengerti arti sebuah persahabatan
Bukan mengenai diriku sendiri
Bukan mengenai perbuatan baik disertai imbalan
Namun tulus mengasihi dan memberi tanpa mengharapkan perlakuan yang sama


Tak perlu menganggapku sahabat
Aku hanya ingin memberikan yang terbaik untukmu


Ya.....
Suatu hari nanti....

oleh Sekar Langit pada 26 Desember 2010 jam 4:11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar