Daftar Blog Saya

Senin, 17 Januari 2011

Berusaha untuk menjadi bintang terindah..

Aku ingin ada bintang yang sepaham denganku
Yang bisa membuka hatiku menyadarkanku bahwa hidup ini indah,
Meluruskan aku jika aku keliru,
Menegurku jika aku egois,
Memakiku jika aku terlalu.
Menyanjungku jika aku perlu,
Memelukku saat aku sedih




Tersenyum saat aku bahagia,
Dewasa saat aku manja dan...
Paham bahwa aku hanya bisa menulis isi hati tanpa bisa mengungkapkannya.




Jujur akan masalah yang dihadapinya, sabar akan segala sifat burukku.
Terjaga disaat aku terlelap, mengoceh disaat aku membisu, menerima kenyataan apa adanya diriku,
Dan selalu ada disaat aku memerlukannya.
Itu yang aku perlu , dan aku akan berusaha untuk menjadi bintang terindah dalam hidupnya”


Oleh : Rizka Puthrie Febritama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar