Daftar Blog Saya

Senin, 27 Desember 2010

**** Ku Iri Dengan Kisah Cinta Sepasang Merpati Putih ****

Aku merasa iri dan merasa cemburu
Ketika ku melihat sepasang merpati putih
Yang tengah merajut kisah asamara
Disebuah ranting pepohonan rindang


Sepasang merpati putih itu
Terbang beringinan dan hinggap ke cabang pohon lainyya
Sembari bercanda mesra dan diringi canda
Hadirkan kemesraan yang begitu dalam


Aku merasa iri dengan kemesraan sepasang merpati putih itu
Yang selalu menebarkan kemesraan dan kebersamaan
Aku cemburu dengan sepasang merpati putih itu
Yang bisa merajut cinta dengan penuh kebahagiaan


Sementara aku disini
Ku hanya bisa memiliki cinta
Tanpa harus bisa bersama
Apalagi tuk berbagi kisah dalam cinta


Ohh….kapankah belenggu itu bisa ku buka
Hingga ku dapat merasakan indahnya kisah cinta
Seperti sepasang Merpati itu…..???


Kisaran – Asahan – Sumatera Utara 27122010 pukul 17.64 Wib

1 komentar: