Daftar Blog Saya

Jumat, 14 Januari 2011

SEBUAH FANTASI AKU DAN DIA...

Cerah malam ini sayang...
Maukah kamu temani aku, susuri bibir pantai???
Kau angguk tanda setuju, aku girang dan ku beri senyum manja untukmu.

Menyusur pantai tanpa alas kaki, sandal kita jinjing dan tangan bertautan...
Alam seakan cemburu pada kita, tapi akur dengan kemesraan yg ada
Ombak makin menipis,malam kian lenggang..
Ah... Segar udara malam ini ya sayang... Ku bisik ke telingamu
Kau jawab dengan anggukan dan makin erat kau genggam tanganku
Makin ceria kurasa hati ini,bagai kulihat pelangi dimalam hari

Kau tanya padaku " sayang...udah capek berjalan belum?"
Senyum ku hadiahkan padamu, sambil kutatap matamu kujawab "aku tidak penah capek kalau aku beriringan berjalan denganmu sayang"
Kau kecup keningku, dan kau bilang "aku makin sayang kamu"

Sayang....kita duduk dulu yok...
Beralas pasir putih ini... ,tatapi laut yg tidak lelah menderukan ombaknya ke pantai ini,
Menikmati alam yg tiada jemu menceriakan insan-insan yg kesepian ,
Damai malam yang indah...



Ku tanya padamu..."Sayang...capek tidak duduk lama-lama seperti ini?"
Kau lemparkan senyum padaku dan kau jawab " aku tidak akan capek duduk berdua denganmu sayang"
Ku genggam erat tganmu,ku sandarkan kepalalu di bahumu,
Ah...damai hatiku...

Bercerita tentang mimpi-mimpi kita, di selingi lagu alam yg di dendang sang bayu...
Sesekali tawamu pecah, ku dengar bagai simfoni yang harmoni...
Tak jemu untuk ku dengari...

"Sayang... Tataplah bintang-bintang yang berkelipan dan bulan yang bersinar terang... Indah bukan? " Kau berbisik lembut ,buyarkan lenaku.
"Andai kau tau...begitulah adanya kamu dan aku , saling mengiringi dan melengkapi, jangan kau pergi dari sisiku, kecuali Allah yang menghendaki itu" kembali kau berdalih... Makin erat ku genggam tanganmu...

Malam nan indah saksi kemesraan kita sayang... Saksi cinta kita yang terpatri,
Semoga Allah kan slalu meridhoi...

Ya... Itu hanya khayalan... Khayalan semoga kan jadi kenyataan.
Ckckkkkck... Tapi entah kapan...

oleh Tanti Retno pada 13 Januari 2011 jam 21:13
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar