Daftar Blog Saya

Kamis, 23 Desember 2010

*** DIMANA DIRIMU KASIH ***

Ketika ku buka kan mata ini
Aku teringat akan dirimu

Cinta dan kasih sayang darimu yang selama ini ada untukku
Kini seakan hilang tak tau dimana rimbanya
Hingga mengusik seluruh kenangan yang manis


Dirimu telah banyak memberikan kenangan yang terlalu indah,
Adakah kau tahu sesalku saat ini
Ku selalu teringat atas semua rasa yang telah kau beri
yang tidak pernah temui di penghujung perjalanan ku
Apakah dirimu ada mengingat aku??


Kini ku merasakan kehilanganmu

Sepi yang kurasakan tanpad dirimu...
Aku kini tak bisa menyapa dirimu, yang tak ku tahu di mana??
hingga ku tak bisa lagi meneteskan air mataku
Apakah dirimu ada mengingat diriku?

Seandainya waktu bisa ku putar,
Tak kan pernah ku torehkan luka di tulusnya cintamu
Tak kan pernah ku pergi tanpa mengingat cinta yang kau beri

Kau yang kini tak ku tahu di mana,..
Ku sapa dirimu dengan melodi rinduku
Andai kau dengar,ku ingin kau tersenyum untukku
Walau hanya sekali saja,


Seandainya ku boleh meminta,
Berikan aku cinta seperti dulu,
Adakah kau mendengar aku..
Maukah kau hadir kembali dalam hidupku

Kisaran - Asahan - Sumatera Utara
Teruntuk Kekasihku : Devia Lubis
21102010 pukul 23.41


Tidak ada komentar:

Posting Komentar